KONKRIT NEWS
26/02/21, 26.2.21 WIB
Last Updated 2021-03-04T15:26:20Z
Way kanan

Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo Selengarakan Kegiatan Reses

Advertisement



Way Kanan - Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo selengarakan kegiatan reses di 5 Kecamatan negri batin, negri besar, pakuan ratu, negri agung, kasui.

Dalam melakukan reses, Politisi Partai Demokrat ini langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang hadir di setiap Kecamatan, salah satunya mengeluhkan kelangkaan pupuk yang menjadi persoalan di kalangan para petani, Jumat (26/2/2021).

Dikatakan Deni, dalam Reses kali ini dalam Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan itu menghasilkan buah aspirasi yang dimana masyarakat mengeluhkan kelangkaan pupuk kemudian ada juga persoalan permintaan masyarakat soal infrastruktur.

“Kita juga menyempatkan menemui korban pencabulan anak dibawah umur di Kampung Pulo Agung Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan dan mencoba terapi healing terhadap korban,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, anggota DPRD Tersebut tidak lupa dalam melakukan Bakti sosial dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan “mudah-mudahan itu bermanfaat dan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam beberapa hari”, ucapnya.

“Saya sengaja langsung terjun ke masyarakat agar saya bisa langsung mendengarkan dengan baik keinginan-keinginan masyarakat dan aspirasi masyarakat yang memang dibutuhkan.”ujarnya. (Red/KN).