KONKRIT NEWS
07/02/21, 7.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-07T12:50:42Z
Bandar Lampung

KWRI Lampung Gelar Rakor

Advertisement


Bandar Lampung - DPD KWRI Lampung mengadakan Rapat Konsolidasi bersama DPC KWRI se Provinsi Lampung, Sabtu (6/2), di RM. Pindang Uwo Pramuka. 

Rapat Konsolidasi yang di Pimpin langsung Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir,SE dan dihadiri Sekretaris DPD KWRI Lampung, serta jajaran Pengurus DPD, dan Ketua,Sekretaris,Bendahara DPC KWRI Se-Lampung ini dilakukan untuk membahas Program Kerja 2021 di seluruh KWRI yang ada di Provinsi Lampung. 

Seperti hal nya dikatakan Munzir, sejauh ini DPD KWRI Lampung sudah melakukan kordinasi terhadap delapan DPC KWRI yang ada di Kabupaten, untuk melakukan Muscab.

"Kita sudah melakukan kordinasi kepada DPC yang belum melaksanakan Muscab, untuk melakukan Muscab, alhamdulillah itu sudah tersenggelarakan," jelasnya. 

Selain itu, Munzir juga membentuk Program Kerja di Tahun 2021 untuk seluruh DPC KWRI  se- Provinsi Lampung melakukan  Diklat yang dilakukan masing-masing DPC KWRI se Provinsi Lampung. 

"Kita lakukan di setiap DPC Kabupaten-Kota guna untuk menghidupkan ruh KWRI di tingkat Kabupaten Kota maupun Provinsi Lampung," pintanya. 

Tak hanya itu dirinya juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus DPC se Provinsi Lampung untuk tetap solid sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KWRI. 

"Hal itu guna untuk menghindari adanya penumpang gelap yang tujuan nya hanya ingin merusak ruh KWRI," tegasnya. 

Diketahui DPC KWRI di Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung sudah terbentuk

"Alhamdulillah seluruh DPC KWRI di Provinsi Lampung sudah terbentuk semuanya," Ujar Ketua DPD KWRI Lampung, yang juga Pimpinan Umum Harian Lampung One. (Red)