KONKRIT NEWS
18/02/21, 18.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-18T07:06:12Z
Metro

Penandatanganan Berita Acara Sertijab Walikota, dan Wakil Walikota Metro Serta Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK

Advertisement


Metro (Lampung) - Pemerintah Kota Metro melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Metro bersama TP-PKK Kota Metro periode 2016-2021. Acara sertijab, di Gedung Sesaat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) Kota Metro,Kamis (18/02/2021).


Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota serta serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kota Metro Heriyati Pairin kepada Plh. ketua TP-PKK Nursari Nurhan Misnan.Serta disaksikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung.


Sebelumnya, Pemprov Lampung telah menyerahkan Surat Tugas untuk Pelaksana Harian (Plh) Walikota Metro kepada Misnan sebagai Plh Walikota Metro.Diketahui bahwa sebelumnya juga menjabat sebagai Pj Sekda Kota Metro.


Misnan selaku Plh Walikota Metro mengucapkan,apresiasi atas kegiatan sertijab, dan berharap dapat bersama-sama bersinergi dan menyatukan langkah dalam pembangunan di Kota Metro.


“ Ucapan terima kasih kepada Bapak Achmad Pairin dan Bapak Djohan atas segala dharma Bhakti nya dan bimbingan selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro ", ucapnya.


Selain itu,Misnan juga mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Heriyati Pairin dan Ibu Siti Aisyah Djohan yang dengan setia mendampingi dan memberikan dorongan terhadap suksesnya tugas-tugas Walikota dan Wakil Walikota,Sehingga sukses ya kegiatan PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Metro.


Sementara itu, Wakil Walikota Metro periode 2016-2021,Djohan SE mengatakan, bahwa selama ini kami sudah melakukan yang terbaik, namun masih ada kekurangan.


“Saya pribadi dan atas nama keluarga kami memohon maaf kepada masyakarat Kota Metro,serta rekan-rekan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro apabila selama ini ada kesalahan”, kata Djohan.


Lanjutnya, Walikota Metro periode 2016-2021, Achmad Pairin, menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada Fokorpimda Kota Metro selama ini, terkhusus dalam hal penanganan covid-19.


“ Semua rekan-rekan ASN, kami ucapkan terimakasih selama ini. Bahwa masih ada kekurangan selama kami menjabat, terutama dalam hal infrastruktur jalan.Mudah-mudahan kepemimpinan selanjutnya dapat melanjutkan tugas kami dalam membangun Kota Metro untuk menjadi lebih baik,” tutup Pairin.


(Rilis)