01/02/21

PWRI Sambangi Kantor Kejari Metro

Loading...


Metro (Lampung) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan komunikasi kepada Kejari Kota Metro, jajaran pengurus (DPC -PWRI) Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Wartawan Republik Indonesia. Kota Metro berkunjung ke Kantor Kejari, Senin (1/2/2021).

Selain menjalin tali silaturahmi Wartawan yang tergabung di PWRI. akan memberikan motivasi serta dukungan dan  mensupport kinerja PIDSUS Seksi Tindak Pidana Khusus kejari Metro, dalam mengungkap tindak pidana Korupsi,di wilayah hukum Kota Metro, sesuai dengan yang diharapakan masyarakat Kota Metro bisa bersih dari Korupsi.

Disampai Muktaridi.RB, selaku ketua PWRI Metro,Kedatangan rombongan Ke-Kejari untuk bersama - sama bersinergi membrantas tindak pidana Korupsi.khususnya di wilayah hukum Kota Metro.Muktaridi menilai agak minimnya pengungkapan tindak pidana korupsi dari tahun ketahun kinerja kejari Metro,'' ungkapnya.

Dalam hal ini sudah tidak mungkin kalau Kota Metro ini bersih dengan Korupsi juga,tetapi setidak nya ada tindak pidana korupsi yang di ekspost di media bukti kinerja pidsus kejari dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi,'' jelasnya.

Disampaikan juga oleh Kasi Intel Kejari Kota Metro Rio Halim dalam pertemuan, ada kasusu pasar Cendrawasi yang sudah di tetapkan sebagai tersangak. ya ada 2 orang yang sudah kita tetapkan menjadi tersangka di Januari 2021 ini.

Semoga kedepan kita bisa menjalin kemitraan dalam hal mengungkap tindak pidana korupsi,kalu ada laporan dari masyrarakat akan kita tindak lanjuti dan kita selidiki serta kita panggil. bila cukup unsur pidananya dan terbukti akan kita lakukan penahanan,'' tutupnya.

(Samidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.