KONKRIT NEWS
29/03/21, 29.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-29T11:23:56Z
pesawaran

FKP Pesawaran Perkenalkan Marketplace ke Dispora

Advertisement


Pesawaran - Dalam rangka upaya meningkatkan pengembangan ekonomi dan pemasaran dari sektor Usaha Pemuda di kabupaten Pesawaran, pengurus Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) kabupaten Pesawaran Rizal aulami, Nurul Azmi, Yobi Novriansyah, Sepri zelma adam, dan Robiansyah yang mewakili ketua FKP melakukan audiensi dengan dinas Pemuda dan Olahraga yang di hadiri langsung oleh bapak Toto Sumedi Kadispora setempat, Senin (29/03/2021).


Dalam audiensi tersebut FKP (Forum Kewirausahaan Pemuda) memaparkan salah satu program untuk dapat meningkatkan produksi dan ekonomi pelaku usaha pemuda di tengah-tengah masa pandemi seperti saat ini yaitu marketplace.


Marketplace adalah perantara antara penjual dan pembeli di dunia maya. Situs marketplace bertindak sebagai pihak ketiga dalam transaksi online dengan menyediakan tempat berjualan untuk seluruh pelaku usaha yang ada di kabupaten pesawaran.


Marketplace yang telah di buat oleh FKP ini sudah siap untuk menghimpun seluruh produk UMKM yang ada dipesawaran dan harapannya seluruh pelaku usaha pemuda dapat mempromosikan usahanya tersebut di marketplace FKP Pesawaran sehingga dapat merasakan kemudahan dan manfaat dari lapak online ini. (Rls/KN)