KONKRIT NEWS
02/03/21, 2.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-02T16:43:54Z
pesawaran

Harlah ke-66, PC IPPNU Pesawaran bersama Anggota DPRD Provinsi Lampung Adakan Bakti Sosial

Advertisement


Pesawaran, Pengurus Pimpinan Cabang Ikatana Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pesawaran  bakti sosial dalam rangka peringatan hari lahir ke-66 IPPNU pada 2-3 maret 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pulau Tegal Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran dan berkolabirasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung, Hanifah, S.E.

"Sesuai tema harlah kali ini yakni kolaborasi pelajar merajut persatuan membangun peradaban bangsa, maka kita mengadakan kegiatan bakti sosial berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung" ungkap Rosmasari Ketua PC IPPNU Pesawaran.


Selain membagikan bingkisan berups sembako kepada masyarakat pulau tegal yang terdampak covid 19 karen penghasilan utama mereka adalah dari sektor pariwisata sedangkan semenjak covid wisata pulau tegal ditutup dan belum lama ini dibuka kmbali, rekanita IPPNU juga mngajak pelajar" pulau tegal untuk berbagi keceriaan dg mngadakan game". Adapaun dengan dilakukannya kegiatan ini . Semoga kedepannya IPPNU bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi percontohan bagi pelajar serta berkontribusi dengan baik di masyarakat, "harapan Rekanita Rosma.


Dalam sambutannya Hanifah, SE yang juga ketua PC Muslimat NU Pesawaran mengucapakan selmat hari lahir ke-66 IPPNU semoga terus bisa menjadi pelajar cinta tanah air nan berkolaborasi membangun bangsa dan menghimbau pelajar" di pulau tegal agar bisa bergabung IPPNU bagi yang puteri dan IPNU bagi yang putera. Selain itu beliau juga  memberikan sosialisasi terkait program" dan tugas Komisi 2 DPRD serta menghimbau masyarakat kalo untuk menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya berkaitan dengan program yang menjadi garapan komisi 2 DPRD. "Kalau ada apa apa yang berkaitan dengan progja dari DPRD komisi bisa dikomunikasikan/disalurkan kepada saya" ungkap Hanifah SE yang juga pembina PC IPPNU Pesawaran.


Kegiatan diikuti dengan tetap mmperhtikan protokol ksehatan. Kegiatan ditutup dengan doa bersama dilanjutkan foto bersama. Serta rekanita" IPPNU melanjutkan acara dengan tadabur alam menikmati indahnya pulau tegal yang merupakan salahsatu deatinasi wisata yang memanjakan mata di kabupaten Pesawaran. (Rls/KN)