KONKRIT NEWS
02/03/21, 2.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-02T13:37:41Z
pesawaran

KNPI Pesawaran Apresiasi Akan Tanyangnya Film Ayudia dan Jalan Pulangnya

Advertisement

 


Team Ayudia dan jalan pulang nya audesi dengan KNPI Pesawaran pada hari senin 1 maret 2021 bertepat di sekertariat KNPI Pesawaran di konplek islamic center pesawaran.

Bakti arista mengatakan, tujuan audensi ini adalah untuk mengenalkan Film Ayudia dan Jalan Pulang nya kepada  tokoh pemuda pesawaran bung toga asmarantaka selaku ketua knpi pesawaran.

Bakti menjelaskan, Film Ayudia dan Jalan Pulang nya akan tayang perdana di biokop CGV tranmart lampung pada tgl 18 maret 2021  

Bakti berharap, Film yang diproduksi oleh sineas muda pesawaran dibawah naungan R-Kraf dan komunitas film indie pesawaran yang di sutradarai oleh Rizkon agustia pasha ini mendapat dukungan dari pemuda pesawaran khusunya KNPI.

Pertemuan tersebut berlansung kurang lebih 3 jam,  taem ayudia yang di komandoi Bakti arista dan pemain nya hadir langsung seperti  Daul, Duel muti, mukhtar kalana berserta rombongan.

Sementara, Ketua KNPI Pesawaran Bung Toga Asmarantaka menyambut baik kedatangan Team dari Ayudia dan Jalan Pulangnya yang dipimpin bung bakti.

Bung Toga mengatakan, pihaknya mendukung  penuh penayangan film ayudia dan jalan pulangnya dan siap membawa rombongan waktu ayudia tayang di bioskop CGV transmart lampung.

"film ini sangat bugus karena film ayudia sendiri karya anak muda pesawaran dan kita wajib dukung," pungkas bung toga. (Sandi/KN)