KONKRIT NEWS
08/03/21, 8.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-08T16:35:28Z
Tanggamus

Periode Kedua, Kakon Sodri Dilantik Sebagai Kepala Pekon Datarajan

Advertisement

 


TANGGAMUS--Kecamatan Ulubelu melantik delapan Kepala Pekon terpilih, Kepala Pekon Datarajan, Sodri jalankan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Periode Kedua yang di gelar di Aula Balai Pekon Ngarip, Kecamatan Ulubelu, Senin, (08/03/2021).

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, diwakili Camat Ulubelu, Suwarno, S.Ag, melantik Kepala Pekon terpilih masa jabatan 2021-2026, dengan mengikuti Protokol Kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak).

Pelantikan Kepala Pekon serentak kali ini dilaksanakan secara virtual di Kecamatan masing-masing, karena proses pelantikan dilakukan dimasa Pandemi Covid-19.

Usai mengikuti proses pelantikan, Kakon Datarajan, Kecamatan Ulubelu disambut hangat oleh Keluarga, Juru Tulis Pekon, Aparatur Pekon, serta masyarakat.

Sesuai dengan Visi Misi saat pencalonan Periode kedua ini, dengan tulusnya Sodri menuturkan kesiapannya serta berjanji akan melaksanakan dan memperbaiki kesalahan yang dijalankannya selama enam tahun yang lalu dimasa kepemimpinannya sebagai Kepala Pekon Datarajan.

"Setelah saya dilantik sebagai Kepala Pekon, Pekon Datarajan Periode 2021-2026, komitmen saya sebagai Kepala Pekon kedepan ingin memperbaiki apa kekurangan dan kesalahan yang sudah kita jalani selama enam tahun yang sudah kita lalui, komitmen kita apapun bentuknya ini adalah pelayan masyarakat yang akan kita laksanakan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Kepala Pekon Datarajan, Sodri.

Lanjutnya, "Kami bersyukur dengan dimajukannya pelantikan ini, karena ini adalah momen-momen yang kita tunggu sebagai Kepala Pekon terpilih, pelantikan yang wacananya dilaksanakan di tanggal 26 dipercepat tanggal 18, Nah Alhamdulillah dimajukan kembali di tanggal 8 Maret 2021," pungkas Kepala Pekon Datarajan dengan wajah riang usai dilantik.

(ROBI/KN)