KONKRIT NEWS
08/03/21, 8.3.21 WIB
Last Updated 2021-03-09T03:56:11Z
Tanggamus

Usai Dilantik, Rendi Gusnanto Siap Jalankan Roda Pemerintahan Pekon Karang Rejo

Advertisement

 


TANGGAMUS -- Pelantikan Kepala Pekon (Kakon) terpilih Pekon Karang Rejo berjalan dengan hikmat, Rendi Gusnanto ikuti Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan di Aula Balai Pekon Ngarip, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Senin, (08/03/2021).

Proses pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, "Ingat Pesan Ibu 3M" (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Camat Ulubelu, Suwarno, S.Ag, mewakili Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, melantik Delapan Kakon terpilih di Kecamatan setempat, diantaranya Kepala Pekon Karang Rejo, Rendi Gusnanto yang akan melaksanakan tugas menjadi Kepala Pekon dimassa jabatan 2021 sampai 2026.

Rendi Gusnanto adalah Kakon yang tergolong muda, pria kelahiran 1983 ini memiliki ambisi yang patut diacungi jempol karena semagatnya memajukan Pekon tempat kelahirannya ini.

Membangun Pekon bersama masyarakat adalah visi misi utamanya, cara terjun langsung kelapangan ia fokuskan kedepan agar pembangunan lebih merata dan maksimal.

"Saya akan mengajak masyarakat bersama-sama membangun Pekon kita ini dengan cara terjun kelapangan langsung, selanjutnya yang akan saya lakukan yakni ke Aparatur Pekon untuk bertanya pengalaman apa yang sudah dilakukan untuk memajukan Pekon," ungkap Pria yang usai dilantik disambangi masyarakat yang hendak foto bersama dikediamannya.

Lanjut Rendi, "Kedepan pembangunan Pekon harus lebih maksimal dan merata karena tujuan utama saya menjadi Kepala Pekon adalah melayani masyarakat sesuai janji awal saya," tutup Rendi Gusnanto yang biasa disapa Mas Rendi.

(ROBI/KN)