KONKRIT NEWS
02/04/21, 2.4.21 WIB
Last Updated 2021-04-02T13:46:35Z
Tulang Bawang Barat

Bangun Kekompakan, Bupati Tulang Bawang Barat Adakan Gowes Bareng

Advertisement


Tulang Bawang Barat - Gowes Ki Hadjar yang beranggotakan keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung secara rutin melakukan gowes keliling kab/kota dalam rangka membangun kekompakan bagi anggotanya dan merajut silahturahmi kepada masyarakat dan Pejabat Pemerintah di kab/kota sebagai bentuk membuka ruang sinergitas menuju Lampung Berjaya Berlangsung Tulang Bawang Barat. Jum'at (02/04).


Dalam kegiatan Gowes Ki Hadjar melakukan Roadshow Ke Tubaba yang dipimpin langsung oleh bapak Drs.Sulpakar,MM dan diikuti peserta Gowes Ki Hadjar berasal dari 15 Kab/kota di Provinsi Lampung dan didampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP dan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,SE,MM Ponco Nugroho,ST Ketua DPRD dan beberapa Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.


Dengan melakukan roadshow ke Tubaba rombongan Gowes Ki Hadjar mengelilingi Destinasi Wisata yang ada di Tubaba, dengan mengambil rute, dari Berugo Cottage, IC Tubaba, Tugu Rato, Tiyuh Kagungan Ratu, Perbatasan Tiyuh Karta, dan selanjutnya menuju Tiyuh Gunung Katun, lewat jalan utama arah Panaragan, lalu masuk ke jalan protokol kota budaya Uluhan Nughik.


Selanjutnya seusai melakukan Gowes mengelilingi beberapa Bestinasi Wisata di Tubaba Bupati Umar Ahmad,SP memberikan cendera mata berupa buku yang berjudul Menuju Tubaba kepada ketua MKKS SMA dan SMK se-provinsi Lampung. (Holidi/KN)