KONKRIT NEWS
09/04/21, 9.4.21 WIB
Last Updated 2021-04-09T05:16:19Z
lampung utara

Usai Sholat dan Mengaji, Santri Panti Pondok Al-Mursin Mengadakan Acara Makan Bersama

Advertisement


Lampung Utara - Dengan penuh rasa kegembiraan, canda tawa dan kesabaran yang sungguh luar biasa, serta dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, Ustad Ahmad dan Ustad Adi beserta sang istri yang selalu membimbing dan Mendampingi para santri-santri dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan, mengajak para santri dan kita semua untuk belajar menuju ridhonya Allah SWT. 


Hal tersebut terlihat nyata saat ada seseorang yang menyeritakan kepada media ini, saat mereka mengadakan acara bakar jagung, ikan, sampai makan bersama dengan para Santri Pondok Al-Mursin, Jum'at (09/04/2021) sekira pukul 20:00 Wib. 


"Usai Sholat isya dan mengaji, semua Santri Panti Pondok Al-Mursin berserta Ustad dan Ustadjah mengadakan acara makan bersama," ucapnya.  

 

Lanjut sumber, Saya sampai terharu melihat kekompakan para santri-santri dan kedisiplinan Ustad-ustad yang membimbing dan membina para santri Panti Pondok Al-Mursin, terlihat jelas dari Aktivitas mereka sehari-harinya, dari melaksanakan Sholat wajib lima waktu, Sholat Sunah serta Mengaji, dan hapalan ayat-ayat Suci Al-Qur'an yang mereka ajarkan kepda santri, layaknya seperti mengurus dan membina Anak kandung mereka sendiri.


"Ada banyak hamba-hamba Allah SWT yang selalu berdatangan ke Panti Pondok Al-Mursin untuk membagikan Rezki mereka,  seperti Beras, Nasi kotak, Uang dan barang-barang yang bermanfaat lainnya, "jelas sumber. 


Sambung para Santri, Alhamdulilah dengan penuh Rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi Kesehatan, Keberkahan, Nikmat, Kasihsayang serta Rezeki yang tak terhingga kepada kita semua.  dan tak lupa juga kita panjatkan salam serta do'a kepada Junjungan kita Nabi besar baginda MUHAMMAD SAW, yang mana sapaatnya selalu kita nantikan di yaumil Akhir kela' Amiin ya'robal allamiin.. 


"Semoga kita semua yang selalu membagikan Rezeki ke Panti Pondok Al-Mursin, akan selalu diberikan ALLAH SWT kesehatan, Panjang umur, selalu Istikomah dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT di Dunia dan di Akherat kelak, Amiin Yaarobal allamin," Do'a para santri. (Albet/KN)