KONKRIT NEWS
06/05/21, 6.5.21 WIB
Last Updated 2021-05-06T06:28:08Z
lampung utara

Aksi Pencurian Kian Marak di Kelurahan Tanjung Aman

Advertisement

 


Lampung Utara - Kantor DPC PWRI Lampung Utara yang beralamat Jalan Pahlawan Rt/01 Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara kembali di bobol maling, Pelaku melakukan aksi pencurian saat kantor DPC PWRI tersebut ditinggal penghuni nya, Kamis (06/05/2021) 

Kejadian tersebut diketahui oleh salah seorang Admin kantor PWRI Agus Pratama(26) bin Bahusin, Agama Islam, Desa Curup Guruh Kagungan, Kecamatan Kotabumi selatan, Kabupaten Lampung utara, "Pada saat saya membuka kantor saya kaget melihat barang sudah berantakan dan jendela pintu samping sudah terbuka setelah saya croscek ternyata benar sudah banyak barang barang yang hilang," terangnya. 

Ditempat yang sama Doni selaku ketua DPC PWRI berharap pihak aparat kepolisian bisa mengungkap pelaku yang meresahkan di Tanjung aman, Pahlawan, yang sudah sangat meresahkan warga, cetusnya. 

Pelaku diduga masuk kedalam rumah pelapor dengan cara merusak / mencongkel pintu dan merusak kunci grendel pintu,  kemudian masuk kedalam rumah tepatnya didapur pelaku mengambil kompor gas berikut tabung gas kemudian keruang tengah mengambil Magic-com dan 5 stel pakaian dan sepatu kemudian kabur dengan merusak jendela samping rumah pelapor.

Pihak dari Polres Lampung Utara sekira pukul 09:00 WIB telah mendatangi TKP curat, untuk mengecek TKP, ambil keterangan saksi, ambil keterangan Pelapor dan Dokumentasi TKP. (Albet/KN)