KONKRIT NEWS
11/08/21, 11.8.21 WIB
Last Updated 2021-08-11T11:38:42Z
Metro

Peringati Hari Ulang Tahun Ke-4, DPC AWPI Kota Metro Gelar Sunatan Massal

Advertisement

 


Metro, (Lampung) - Acara Sunatan Massal di gelar di sekretariat DPC AWPI Kota Metro dihadiri langsung Walikota Metro Dr.Wahdi dan wakil walikota Metro Drs.Komaru zaman MA. Waka Polsek Metro Pusat Ipda Bambang, Kadis Disporapar Tri Hendriyanto sekaligus Pembina AWPI Kota Metro, Sekretaris Diskominfo Metro Subehi, Dinkes diwakili Kasi Nuning, Beserta Anggota DPC AWPI Kota Metro.

Sunatan massal tersebut dihadiri oleh 100 anak dan dibagi dalam jangka waktu 3 hari di sekretariat DPC AWPI Kota Metro, dimulai pada hari ini Rabu, 11 Agustus 2021. Untuk pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun dan ada tali asih berupa sarung, kopiah, dan ditambah sedikit uang tunai.

Walikota metro Dr.H. Wahdi,So.OG, menyampaikan, "Dalam rangka menyambut ulang tahun AWPI  ke -4 tahun, diselenggarakan kegiatan yang tentunya memberikan nilai serta manfaat kepada masyarakat saat ini adalah kegiatan sunatan massal gratis tentunya juga harus ditiru kepada siapa pun juga kepada lembaga-lembaga yang ada di kota metro,".

"Bagaimana pun juga kita harus melihat masyarakat, generasi kedepannya kita, sehingganya anak-anak kita selalu sehat itu yang paling terpenting," Jelasnya.

Di  tempat yang sama Ketua Humas DPC AWPI Kota Metro Asril Gazal menyampaikan, "Ucapan terima Kasih kepada seluruh jajaran Intansi pemkot Metro yang sudah mendukung program yang kami selenggarakan dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang sudah mengizinkan putranya dalam mendukung jalannya program bakti ini," singkat Ketua Humas DPC AWPI Kota Metro sekaligus sebagai penutup. (A.hamami/KN)