KONKRIT NEWS
25/09/21, 25.9.21 WIB
Last Updated 2021-09-25T07:31:53Z
Tulang Bawang Barat

Satlantas Polres Tubaba Bagikan Bansos dan Masker Dalam Rangka Ops Patuh Krakatau 2021

Advertisement

 


TULANG BAWANG BARAT - Satlantas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan cara memberikan bansos dan masker.

Bansos mulai dibagikan di hari empat Operasi Patuh Krakatau pada Jum’at, 21 September 2021 ini. Pembagian dilakukan di Tiyuh Candra Mukti, Kec. Tuba Tengah.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M., melalui Kasat Lantas Iptu Suarjono S. S.H., M.H., menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian baksos dan masker kepada warga masyarakat memang untuk menyempurnakan Operasi Patuh Krakatau.

“Kegiatan Operasi Patuh Krakatau pada Jum’at ini memberikan sembako dan masker bagi para petani dalam rangka hut tani” ujarnya

Dalam pelaksanaan giat ini, masyarakat sangat mendukung dalam kegiatan Satlantas Polres Tulang Bawang Barat, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan masyarakat juga bisa mematuhi peraturan lalu lintas, terutama dalam situasi Ops Patuh Krakatau 2021.

"Alhamdulillah dalam kegiatan hari ini, kami mendapat respon positif, dan dukungan dari para petani kab. Tubaba, khususnya di wilayah tiyuh Candra Mukti yang terdampak Covid 19 ini," jelas kasat lantas.

(Rls/KN)