KONKRIT NEWS
23/10/21, 23.10.21 WIB
Last Updated 2021-10-23T16:29:39Z
Bandar LampungEkonomi

Cuma Disini SPBU Yang Bikin Kenyang dan Berhadiah, Kuy Lah...!

Advertisement

 


Bandar Lampung - Mau makan kenyang, enak, tapi murah? Sambal Pecak Bang Ucok (SPBU) tempatnya. Berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim No 49, Kel. Jagabaya III, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, dan di depan Tribun Lampung, SPBU hadirkan menu makanan fresh dengan harga terjangkau dan ada juga Dimsum Dari Hati. 


Terbentuknya tempat makan itu berawal saat Henny selaku owner SPBU melihat warung makan pecel lele ataupun angkringan yang sambalnya itu-itu saja sambal bawang, dan sambal terasi. Nah Henny menilai ada juga customer yang tidak bisa makan terasi, atas dasar itulah SPBU hadir dengan sambalnya yakni sambal Pecak.


Menurut Henny, Sambal Pecak ini khas dari Medan Sumatera Utara, bahan-bahan yang digunakan masih fresh, menggunakan tomat hijau kemudian dicincang, hal inilah yang membuat sambal itu disebut Pecak karena dicincang baru kemudian di siram dengan minyak panas. 


"Konsep dari warung makan ini adalah Open Kitchen dengan model kontainer dan dapur di depan sehingga customer bisa melihat proses memasak secara langsung," terangnya, Sabtu (23/10/2021).



Selain itu, SPBU juga mempunyai konsep kombinasi seperti angkringan, customer bisa memilih menu dan lauk pauknya sendiri dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga 5 ribu rupiah customer sudah bisa menikmati menu yang ada di Sambal Pecak Bang Ucok tersebut.


Kemudian, disaat Pandemi Covid-19 dimana ekonomi masyarakat masih belum stabil, SPBU juga menghadirkan promo yang sangat menarik yaitu paket kismin, cukup mengeluarkan kocek 6 ribu rupiah customer sudah dapat nasi lauk dan minuman, serta berhadiah juga lho..! 


"Saat ini SPBU sudah ada 2 cabang dan dalam waktu dekat akan menambah 3 cabang lagi  di Cirebon, Pringsewu dan Universitas Malahayati Lampung," ucap Henny. 


Sambungnya, menu-menu yang ditawarkan sama seperti warung-warung pecel lele pada umumnya, tetapi SPBU kemas dengan konsep yang lebih modern dan lebih tersistem. "Kita juga membuka kemitraan dan frenchise SPBU bukan hanya di Lampung tetapi juga diseluruh Indonesia, karena sebentar lagi akan buka cabang yang di Cirebon," kata dia. 


Selain itu, SPBU juga menerima pesanan catering pernikahan dan acara lainnya, dan bagi customer yang ingin menikmati langsung menu yang ditawarkan oleh SPBU bisa datang langsung ke alamat yang sudah tertera atau bisa melakukan pemesanan melalui Gofood dan Grabfood.



*Info Menarik Bagi Yang Ingin Membuka Usaha*


SPBU membuka peluang kerjasama bagi yang berminat untuk usaha. "Syaratnya dengan biaya investasi kemitraan, semua kebutuhan kita yang akan menyiapkan mulai dari recruitment karyawan, traning sistem, lokasi, bahkan promo yang terbaru. Untuk harga investnya sudah termasuk dengan kontainer sehingga Mitra tidak perlu bingung lagi, All in semua manajemen yang mengurus," jelas Henny. 


Model booth dengan investasi 125jt

Model kontainer dengan nilai investasi 250jt ALL IN.


Keuntungan dari bermitra jika dikelola oleh pusat sharing profitnya 70% Mitra, 30% manajemen. Jika dikelola oleh Mitra sendiri cukup membayar royalty 5% kepada manajemen Boga Jaya Group.


Tidak hanya SPBU,  Boga Jaya Group juga ada Dimsum Dari Hati frenchise. untuk bermitra cukup dengan harga 25 Juta Rupiah. "Kita sudah ada beberapa cabang booth kemasan kotak training all in," tambahnya. 


Menurut Henny, keuntungan membuka usaha frenchise dengan membuka usaha sendiri adalah pertama usahanya sudah tersistem bukan trail an error lagi, disitu mulai sistem kasirnya, karyawannya, komposisinya, sudah tanggungjawab manajemen. Jadi Mitra membeli produk bisnis yang sudah siap. Berbeda dengan membuka usaha sendiri belum tahu kendala-kendalanya seperti apa. "Insyaallah dengan join frenchise kepada kami sudah tersistem dengan baik, jadi meminimalisir resiko terjadi kegagalan," terangnya.  (Putra/Red)



Informasi lebih lanjut bisa hubungi ibu Yanti untuk frenchise di nomor telepon 082307331055  atau


ig : spbu.sambelpecakbangucok

ig : Dimsumdarihati

Email : hrd.bogajayagrup@gmail.com

nomor telpon pemesanan : 081380077001



#frenchiseindonesia

#frenchiselampung

#frenchise

#kuliner

#kulinerindonesi

#kulinerlampung

#frenchisemurah

#frenchisehits

#jajananindonesia

#sambalpecakbangucok

#frenchisespbu

#dimsumdarihati