KONKRIT NEWS
22/10/21, 22.10.21 WIB
Last Updated 2021-10-22T12:48:38Z
Daerahpesawaranpolitik

Lakukan Reses, Devita Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Advertisement


Pesawaran - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Devita Sahara dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB)  melakukan Reses di Dusun Kesugihan Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, Kamis (21/10/2021).


Terlihat masyarakat antusias mengemukakan apa yang menjadi keinginannya kepada wakil rakyat yang sering turun menemui warganya baik dalam acara resmi maupun tidak resmi.


Dalam kegiatan kali ini, Devita Sahara mengajak masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.


Menurut Devita, subtansi reses untuk menyerap aspirasi warga masyarakat, yang mana nantinya pada setiap pembahasan anggaran akan diperjuangkan di gedung palemen.


“Saya mempersilahkan kepada seluruh warga untuk menyampaikan aspirasinya yang mana kali ini banyak masyarakat yang menginginkan sarana keagamaan, olahraga maupun infrastruktur,” ujar Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Pesawaran.


Dikatakan Devita, sebagai anggota DPRD dari Fraksi PKB, dirinya tetap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat fokus pada sarana keagamaan dan perhatian pada pondok pesantren serta infrastruktur.


“Kami akan mengajukan sarana agama dan sarana olahraga untuk priode yang sekarang akan fokus ke sarana ke agamaan pembangunan pondok pesantren, madrasah dan mesjid serta infrastruktur lainnya” katanya. (Agung)