KONKRIT NEWS
29/08/22, 29.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-29T10:24:58Z
Tanggamus

Ponpes Al Husna Pekon Podomoro Terima Bantuan Material dari Dandim 0424/Tanggamus

Advertisement

 


Tanggamus - Ponpes Al husna Terima Bantuan Material berupa keramik dari Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan.SE.MM saat menyerahkan bantuan Keramik 200 kotak ke Ponpes Al-Husna Pekon Podomoro. 

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan.SE.MM memberikan bantuan keramik ke Pondok Pesantren Al- Husna di Pekon Podomoro, Kecamatan kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Senin (29/8/2022).

Menurut Dandim, hal ini merupakan bagian Manunggal TNI-Rakyat.

Penyerahan bantuan itu, adalah sebagai langkah Komunikasi Sosial (Komsos), dan merupakan bentuk kepedulian Kodim 0424/Tanggamus terhadap dunia pendidikan sebagai wadah peningkatan sumber daya manusia kedepan khususnya di wilayah teritorial Kodim 0424/Tanggamus.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kelangsungan pendidikan di pondok pesantren Al-Husna,yang nantinya diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang siap menjaga NKRI kedepan" kata Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha arruan.SE.MM.

Dr. KH. Abdul Hamid, M.Pd.I., Al-Hafizh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0424/Tanggamus atas bantuan nya.

"Terima Kasih dan hormat kami buat Pak Dandim. Semoga dengan bantuan ini, para santri di pesantren dapat menimba ilmu dengan baik dan menjadi ulama serta pemimpin di masa mendatang," katanya. 

Pada kegiatan ini, turut dihadiri Kapten inf.P.Rahmat S.sos,Kapten inf.Redi Kurniawan  serta sejumlah Anggota Koramil Pringsewu.

Sementara itu, hadir pula Kepala pekon Podomoro Hi.Suprio di acara serah terima bantuan tersebut,kepala pekon mengucapkan terima kasih kepada pak Dandim atas bantuan nya ,semoga bantuan tersebut di catat Allah swt sebagai amal jariah  dan Pak Dandim selalu di berikan kemudahan dalam menjalankan aktifitas.amin yarobbal almin.(*)