20/09/22

Panen Raya Padi di Telogo Rejo, Sulpakar Berharap Jaga Selalu Kualitas dan Kuantitas

Loading...

 


Mesuji - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar melakukan panen raya padi musim gadu dilahan seluas 906 hektar lahan sawah di desa Telogorejo,Kecamatan Rawa Jitu Utara,Kabupaten Mesuji,selasa(20/09/22).

Dalam sambutnya Bupati mesuji berharap agar petani kecamatan mesuji tidak berpuas hati dengan panen raya yang di lakukan hari ini, tapi harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas hasil panen.

"Yakinlah pemerintah selalu berpihak dengan petani, hal ini selaras dengan program pemerintah provinsi Lampung melalui program petani berjaya. Kita lihat mesuji termasuk wilayah yang berpotensi dalam mengahasilkan padi, karena itu jaga selalu kualitas apa yang kita miliki agar hasil padi dimesuji dapat terus mendorong  sumber perekonomian sesuai yang diharapkan. "Terangnya.

Kemudian, terkait infrastruktur jalan pihaknya bukan tidak melakukan skala prioritas di kecamatan Rawa Jitu Utara, hanya saja kekuatan finan sial APBD kabupaten mesuji yang masih kurang memadai. Namun, saat ini pemkab mesuji terus berupaya melakukan komunikasi dengan pihak swasta untuk bersama-sama memberikan perhatian ke Insfratuktur jalan. "Tambah pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung ini.

Tampak hadir dalam panen Raya tersebut,Ketua DPRD mesuji Elfianah,Anggota DPRD mesuji daerah Pemilihan Kecamatan Rawa Jitu Utara,Camat ,Kelompok tani dan Kepala desa di wilayah kecamatan Rawa Jitu Utara. (Rls/Kotan)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.