KONKRIT NEWS
27/11/22, 27.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-27T01:10:54Z
Tulang Bawang

DKM Masjid & Ponpes Nurul Ikhlas Saling Tingkatkan Solidaritas

Advertisement

 


Tulang Bawang - Segenap Jajaran Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Nurul Ikhlas pada hari Sabtu malam tanggal 26 November 2022 bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang yang di Terima Langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang Dr (Cand ) KH.Masykur Alfaruq,M.Pd . Rombongan DKM Masjid Nurul Ikhlas di Pimpin Langsung oleh Ketua DKM Ust.Ns.Samroni,S.Kep di dampingi Sekretaris DKM Masjid Nurul Ikhlas Ust.Khozanan Amir,S.Pd beserta jajaran Pengurus DKM Masjid Nurul Ikhlas. Hadir dalam kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Kampung Sumber Makmur Bapak Sukirno yang merupakan Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat Kampung Sumber Makmur. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DKM Masjid Nurul Ikhlas Ust.Ns.Samroni,S.Kep menyatakan Sikap Dukungan Seluruh Pengurus DKM Masjid Nurul Ikhlas terhadap Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang, Tokoh Masyarakat Bapak Sukirno juga menambahkan pentingnya Kebersamaan dan Saling meningkatkan Solidaritas pengurus DKM Masjid Nurul Ikhlas dan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas dan ia menambahkan bahwa kekompakan yang selama ini terbangun akan tetap terjalin dan terjaga sampai generasi penerus.

Dalam suasana kehangatan dan penuh kekeluargaan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang dan Pengurus DKM Masjid Nurul Ikhlas saling bercengkrama sembari membahas program-Program Masjid yang sudah terlaksan dan yang akan di Laksanakan. Salah satu Program bersama yang telah di Laksanakan adalah Kegiatan Keagamaan setiap satu bulan sekali , begitu juga kegiatan sosial kemasyarakan lainya seperti Bedah Rumah kolabirasi DKM Masjid Nurul Ikhlas & Pondok Pesantren Nurul Ikhlas serta Wisata Religi Ziarah Wali Songo dan Umroh Bersama. 

Keberhasilan Capaian Program kerja DKM Masjid Nurul Ikhlas ini adalah berkah kerjasama yang baik antara DKM Masjid Nurul Ikhlas dan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas tutup ketua DKM Masjid Ust.Na.Samroni,S.Kep. (Holidi/KN)