KONKRIT NEWS
29/11/22, 29.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-29T06:52:03Z
Tulang Bawang

Miris, Diduga Oknum Guru Ponpes Darul Islah Simpang 5 Lecehkan Muridnya

Advertisement

 


Tulang Bawang - Beredarnya dugaan Oknum Guru Lecehkan 15 anak muridnya di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Islah, Simpang 5, Tulang Bawang, Tim media langsung melakukan investigasi dan mencari informasi ke salah satu alamat korban dugaan pelecehan.

Didapati salah satu orang tua korban berinisial (A) mengatakan kalau yang sudah mendamaikan atau saksi kunci inti adalah Kiyai Surahman, beliau koordinator wali santri Darul Islah di RJS Gus Thohir.

Ditempat terpisah Tim Media langsung mendatangi Ponpes Darul Islah Tulang Bawang untuk menyelidiki kebenaran supaya berita yang sudah beredar dapat berimbang. Sesampainya di gerbang Ponpes tersebut ada satpam yang jaga menurut keterangan Satpam tersebut tidak ada orang disana,

"Bapak pada keluar semua," ujarnya. 

Dan awak media berupaya konfirmasi lewat Whatsapp kepada pengurus Ponpes tetapi tidak ada respon cuma di baca saja.

Sampai berita ini di terbitkan dari pihak guru yang melecehkan baik yang pengurus Ponpes Darul Islah Simpang 5 Tulang Bawang belum bisa di jumpai.

Untuk itu minta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar segera tangkap pelaku Oknum Guru Ponpes Darul Islah Simpang 5 Tuba yang diduga kuat melecehkan muridnya, agar bisa jadi contoh pondok-pondok yang lain dan dapat memberikan efek jera bagi pelaku tindak kriminal. (Holidi/TIM)