KONKRIT NEWS
18/01/23, 18.1.23 WIB
Last Updated 2023-01-18T02:48:46Z
Lampung Barat

Sekdakab Lambar Pimpin Rapat Kunjungan Gubernur Lampung 24 Januari Mendatang

Advertisement


Lampung Barat -  Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M., diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama memimpin Rapat terkait rencana kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ke Lampung Barat pada 24 Januari mendatang.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat pesagi Selasa (17/1/2023) itu dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ny. Zelda Naturi Nukman, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni, Perwakilan Polres Lampung Barat, Perwakilan Kodim 0422 LB, Kepala Perangkat Daerah serta para Camat.

Dalam rapat tersebut Adi utama mengatakan bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diagendakan akan berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat pada 24 Januari mendatang dalam rangka kunjungan kerja (kunker) yang dipusatkan di Sekolah Kopi, Kecamatan Way Tenong.

Bersamaan dengan itu rencananya Pemkab Lampung Barat juga akan menggelar acara pengajian akbar yang dipusatkan di Lapangan Sanayuda Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong dengan mengundang penceramah kondang Ust. Solmet.

Selaku pimpinan rapat, Plh. Sekda Lampung Barat Drs. Adi Utama, meminta seluruh jajarannya untuk segera mengambil langkah persiapan kunker tersebut.

"Demi suksesnya kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh perangat daerah atau OPD terkait untuk melakukan berbagai persiapan yang mesti dilakukan," ungkapnya.

Selain itu, Adi Utama meminta seluruh camat agar menyampaikan kepada masyarakat agar dapat ikut serta menghadiri acara pengajian yang telah diagendakan tersebut.

"Tolong kepada camat, sampaikan informasi  kepada masyarakat agar ikut serta menghadiri acara pengajian yang akan kita laksanakan," pungkasnya. (Indra/Kn)