KONKRIT NEWS
14/03/23, 14.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-14T14:42:16Z
Bandar Lampungpolitik

Deklarasi, EMUD Lampung Siap Jadi Tumpuan Prabowo Presiden

Advertisement




Bandar Lampung - Dewan Pengurus Daerah Emak Muda (DPD-EMUD) Provinsi Lampung untuk Kebangkitan Indonesia Raya mendukung Prabowo Presiden mendeklarasikan diri, Selasa (14/3/2023) malam. 



Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Horison Lampung itu, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP EMUD Hj. Okta Sari Sabil, Ketua DPD EMUD Provinsi Lampung Hikmah Wulennai, Dewan Pembina DPD EMUD Lampung Radep Riyantoro, Dewan Penasehan EMUD Lampung Hermawan, Ilham Alawi, TIDAR Provinsi Lampung, KAMI Prabowo Provinsi Lampung, PIRA Provinsi Lampung, dan petinggi partai Gerindra Provinsi Lampung, serta para undangan lainnya. 



Dalam sambutanya, Ketua Umum DPP EMUD, Hj. Okta Sari Sabil yang juga sebagai Ketua Bidang Keanggotaan DPP Partai Gerindra mengatakan hadirnya EMUD ini dalam rangka untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden kedepan demi Kebangkitan Indonesia Raya. 



Bukan tanpa alasan, menurutnya, Probowo memiliki kriteria yang sangat pas untuk memimpin bangsa kita kedepan, dimana memang Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan mampu melihat tantangan global sehingga EMUD menilai Prabowo bisa kembali membawa kejayaan Indonesia. 



“Malam ini secara tegas kami EMUD mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo Subianto demi Kebangkitan dan Kejayaaan Indonesia Raya,” pungkasnya. 





Ditempat yang sama, Ketua DPD EMUD Provinsi Lampung Hikmah Wulennai menambahkan, pengurus EMUD Provinsi Lampung harus setia mendukung Prabowo sampai titik akhir. 



“Kita juga harus terapkan kode setia yakni ‘setiap tikungan ada’ Prabowo Presiden. Mari kerahkan jiwa raga ini untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden yang kita idam-idamkan,” ucapnya. 



Pembina EMUD Provinsi Lampung Radep Riyantoro,  juga menambahkan bawa keuntungan dari EMUD ini adalah kunci suara dari bapak-bapak muda. 



“Kunci dari suara para bapak muda ada di Emak Muda (EMUD). Artinya, apapun kata EMUD, bapak pasti ngikut untuk mendukung Prabowo sebagai Presiden,” ujar Radep sambil tersenyum. 



Masih ditempat yang sama, Penasehat DPD EMUD Provinsi Lampung Hermawan mengatakan, Ibu-ibu ini harus menjadi titik tumpu dari suara para bapak-bapak, sehingga kita berharap adanya EMUD bisa membantu secara maksimal sehingga dapat menambah suara Prabowo Presiden secara signifikan. 



“Ibu-ibu ini harus menjadi titik tumpu dari suara bapak-bapak. Dengan demikian, semoga EMUD dapat menyuarakan calon pemimpin masadepan kita yakni Prabowo Presiden,” singkatnya. (Putra)