KONKRIT NEWS
05/03/23, 5.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-05T08:08:40Z
Bandar Lampungpolitik

HUT ke-15 Gerindra Sukses Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

Advertisement



Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-15, DPD Partai Gerindra Lampung menyelenggarakan Jalan Sehat yang berpusat di Stadion Pahoman, Bandarlampung.


Dalam pelaksanaannya, sekitar 30 Ribuan masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.


Pantauan di lokasi, Start dimulai sekira pukul 07.00 Wib dengan rute Stadion Pahoman – Jalan Sudirman – Jalan Dr Susilo – dan kembali lagi ke Stadion Pahoman.


Terlihat dalam pantauan antusias masyarakat mengikuti jalan sehat tersebut. Dengan nuansa putih bersih tiket jalan sehat tersebut tembus tiga puluh ribu, Minggu (5/3/23).


beberapa peserta terlihat juga membentanglan poster ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.



Sementara itu, jalan sehat bersama DPD Partai gerindra ini juga menyediakan ratusan hadiah door prize seperti satu unit rumah, 10 unit sepeda motor, 15 ternak sapi, tv, Kulkas, handphone, mesin cuci, dan verbagai hadiah lainnya.


Selain door prize berhadiah sepeda motor DPD Partai Gerindra juga menyediakan tiket umroh, dengan jumlah ada 8 (delapan) tiket umroh khusus untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat tetsebut.


Rahmat Mirzani Djausal Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mengatakan, Kami sangat bersukur Setiap acara peringatan HUT Gerindra yang ke-15 baik yang diadakan di Bandar Lampung maupun di kabupaten/kota selama 1 bulan ini banyak diikuti oleh masyarakat, antusias masyarakat, semangat masyarakat dalam menjadi peserta maupun mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan di seluruh provinsi Lampung.


” Luar biasa tadi kita lihat gerak jalan sehat. Saya merasa ini adalah salah satu bentuk awal senangnya masyarakat, dekatnya masyarakat kepada partai Gerindra sendiri dan ini juga salah satu rasa bersyukurnya kami dari partai Gerindra sudah bisa sampai 15 tahun tetap bisa menjadi bagian dari masyarakat yang bisa berjuang untuk masyarakat dan bahkan sekarang bisa menjadi partai kedua terbesar di provinsi Lampung,” Kata Mirza.


Selain itu, lanjut Mirza kita ingin Gerindra ada disetiap hati masyarakat, dekat dengan masyarakat, kita ingin Gerindra berada di tengah-tengah masyarakat di dalam setiap hal.


”Senang maupun duka baik susah maupun senang,” ungkapnya.


Mirza juga menambahkan, walaupun kemarin kita kalah dalam menyongsong kemenangan, kami ingin ke depan bisa menyatu dalam masyarakat khususnya di daerah provinsi lampung. (*)