Disclaimer


Disclaimer
Semua informasi di situs ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum. Konkritnews.com tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini.

Setiap tindakan yang Anda lakukan atau mencontoh pada informasi yang Anda temukan di website Konkritnews.com, adalah tanggung jawab Anda sendiri.

Konkritnews.com  tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi dari website kami.

Dari website kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Sementara kami berusaha untuk memberikan link ke situs yang berguna dan beretika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Perlu juga anda menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dengan Konkritnews.com.

Setiap artikel di Konkritnews.com dapat anda salin kemudian mempublish kembali pada website Anda atau forum dengan menyertakan sumber aslinya diikuti link hidup menuju Konkritnews.com.

Contoh: sumber: Konkritnews.com

Setiap pembaca diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing, dan Konkritnews.com berhak menghapusnya bila mengandung atau menyuarakan unsur kebencian yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Konkritnews.com, berhak menyunting atau menghilangkan artikel di website ini, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.