KONKRIT NEWS
22/01/17, 22.1.17 WIB
Last Updated 2017-01-26T17:18:08Z
Kriminal

Pengemudi Sedan Hampir Dihakimi Massa

Advertisement
 
Pengemudi Tidak Berani Keluar Sehingga Warga Memecahkan Kaca Bagian Depan Mobil

Konkritnews, Bandar Lampung- Pengemudi mobil sedan yang ugal-ugalan hampir dihakimi massa akibat  menabrak pejalan kaki di lungsir depan Masjid Al-Furqon Kota Bandar lampung sabtu malam 21 januari 2017.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa, korban hanya mengalami luka di bagian muka dan kedua siku tangannya.

Saat kejadian, pengemudi ingin melarikan diri begitu saja, sehingga menyulut emosi warga yang ada di lokasi, lalu warga mengahadang laju mobil tersebut dan memecahkan kaca bagian depan mobil sedan yang bernomor polisi B 1828 WBD.

Saat dikonfirmasi oleh salah satu warga, diketahui pengemudi tersebut berinisial IJSP yang berdomisili di Desa Yudha Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang. Didalam mobil tersebut terdapat seorang wanita yang ternyata bukan kekasihnya melainkan kekasih orang yang ia bawa saat wanita tersebut bertengkar. hal itu yang menyebabkan si pengemudi mengendari mobil dengan kecepatan tinggi.

Tidak lama kemudian keluarga korban mendatangi pengemudi itu untuk meminta pertanggung jawaban, dan akhirnya pengemudi dapat diamankan dan langsung di bawa ke Polresta kota Bandar Lampung. (Putra/Kn)