KONKRIT NEWS
28/05/17, 28.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-28T05:12:44Z
edukasi

7 Siswa SMA Duta Pesawaran Untuk FLS2N Tingkat Provinsi

Advertisement

Pesawaran (KN) – Dalam penyelenggaraan seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA Tingkat Kabupaten Pesawaran tahun 2017 yang diselenggarakan di SMAN 1 kedondong 20/05/2017, terpilih 7 Siswa Duta Pesawaran yang akan mewakili Kabupaten pada FLS2N tingkat Provinsi Lampung.

Pada cabang Solo Vokal putra akan diwakili oleh M.Ramadani Siswa SMAN 1 PadangCermin,  Solo Vocal Putri Aura P. Sabitini dari SMAN 1 Gedongtataan,  Puisi diwakili oleh  Niken Sopia Andani dari SMAN 1 Kedondong, Monolog M.Kholis dari SMAN 1 Tegineneng, Gitar Solo Rudiansyah dari SMAN 2 Punduh Pedada , sedangkan Tari diwakili oleh Shella Meika dan Revina Cantika dari SMAN 2 Negeri Katon.

Ketua Panitia kegiatan Dodi Indiana mengatakan, Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung dan MKKS SMA Pesawaran dalam rangka mencari siswa yang berkompeten dibidang Seni,”ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Roni selaku ketua MKKS Pesawaran mengatakan,FLS2N digelar dalam rangka mewujudkan pendidikan yang lebih maju serta berintegritas sehingga bisa bersaing dalam dunia pendidikan di lampung.

“FLS2N memberikan kesempatan bagi siswa agar dapat menyalurkan bakat merekan dalam bidang seni,”ungkapnya

Ia juga menghimbau kepada para peserta agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dengan menampilkan yang terbaik.

“saya berharap para juara yang menjadi Duta Pesawaran dalam ajang FLS2N tingkat Provinsi bisa menjadi yang terbaik dan mewakili Lampung ditingkat Nasional,”pungkasnya.  (Agung)