KONKRIT NEWS
04/06/17, 4.6.17 WIB
Last Updated 2017-06-03T18:17:44Z
politik

DPW Nasdem Lampung Gelar Rakorwil

Advertisement

Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung Gelar Rapar Koordinasi Wilayah (Rakorwil), di Graha Mandala, Sabtu (03/06/2017).

"Kegiatan ini diadakan guna memperkuat kesatuan Partai NasDem jelang Pemilihan Gubernur lampung periode 2018-2023 dan Pemilu Legislatif periode 2019-2024 mendatang. Sedangkan untuk pemateri kita dari Partai NasDem sendiri," terang Mustafa disela acara tersebut.

Langkah-langkah yang harus kita bentuk, lanjutnya, yaitu upaya menyatukan satu antara lainnya sesuai dengan harapan kita yaitu dapat bersatu, berjuang dan menang baik dalam pemilihan Gubernur 2018 maupun pilihan Legislatif 2019 mendatang,

"Saat ini partai NasDem berada di urutan ke tiga terbanyak suara di Legislatif, itu berdasarkan survei dari Median Survei. Bila kita semua semangat  dalam berjuang bersama-sama, mungkin NasDem mampu untuk berada di urutan teratas," paparnya.

Lebih lanjut  Bupati Lamteng ini berharap kepada seluruh kader-kader partai NasDem agar benar-benar serius untuk memenangkan Pilgub 2018 mendatang. Mereka harus kita kalahkan. Biarlah mereka kuat, yang perlu kita menang bukan kuat.

"Saya asli putra daerah yang ingin membenahi Provinsi Lampung baik dari segi pembangunan, pertanian dan lainnya," tambahnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Graha Mandala, Kelurahan segala mider, Kecamatan Tanjung karang Barat Kta Bandarlampung tersebut tampak Hadir pula para Ketua DPD, DPC seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dan para Kader-kader partai NasDem lainnya. (Red)