KONKRIT NEWS
16/12/17, 16.12.17 WIB
Last Updated 2017-12-15T20:00:33Z
DaerahEkonomiPariwisata

Resmi Dibuka, Gubernur Ridho Berharap Lampung Fair Dapat Menjadi Ajang Promosi Potensi Daerah

Advertisement

Bandar Lampung - Gubernur Lampung Ridho Ficardo resmi membuka gelaran ivent tahunan Lampung Fair 2017 di PKOR Way Halim Bandar Lampung,  Jumat (15/12/2017) malam. 

Dalam sambutannya,  Gubernur muda itu mengungkapkan bahwa event Lampung Fair bukan sekadar kegiatan untuk rutinitas tahunan saja, melainkan etalase Provinsi Lampung yang dapat dijadikan sebagai tempat promosi wisata, ekonomi kreatif dan usaha lainnya. 

“Saya berharap dengan diadakannya event ini dapat lebih mengangkat dunia pariwisata ataupun dunia usaha agar semakin banyak yang tertarik berinvestasi ke Lampung,” ungkapnya. 

Sebab dengan banyaknya investasi yang masuk ke Lampung,  lanjut Ridho,  secara otomatis akan membuka lapangan pekerjaan dan tentu akan mengurangi angka kemiskinan di Lampung.


"Melalui kegiatan ini, saya mengharapkan kepada seluruh kepala daerah se-Lampung agar mempercepat masuknya investasi guna membuka lapangan pekerjaan," tegas Gubernur Ridho. 

Menurutnya, di Provinsi Lampung bukan hanya pantainya saja yang menarik, tetapi juga banyak usaha ekonomi kreatif yang perlu didorong sehingga berdampak baik dalam kehidupan masyarakat dalam segi ekonomi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono, Kapolda Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, dan para Bupati dan Wakil Bupati Se-Lampung, serta antusias masyarakat Lampung yang berbondong-bondong mengunjungi event tersebut. Tidak ketinggalan, acara semakin terlihat meriah ketika Danang D'Academy menghibur ribuan masyarakat dengan lantunan suara merdunya. (Putra/KN)