KONKRIT NEWS
31/12/17, 31.12.17 WIB
Last Updated 2017-12-31T05:55:26Z
Daerahpolitik

Sambil Launching, MAS BRO adakan Bhakti Sosial

Advertisement

Bandar Lampung - Partisipan Gubernur Muda Ridho Ficardo yang terdiri dari sekelompok pemuda pemudi yang berasal dari berbagai element masyarakat kini menyatu dalam satu nama yakni MAS BRO (Masyarakat Bersama Ridho). 

"MAS BRO" yang baru saja melakukan launching yang di ketua oleh Angga di rumah dinas Gubernur Lampung (Mahan Agung) Minggu, 31 Desember 2017, itu adalah suatu bentuk apresiasi nyata atas keperdulian Pemimpin Ridho Ficardo terhadap masyarakat bawah. 

Angga yang kini menjadi ketua MAS BRO, dulunya pernah satu jurusan dengan Gubernur Ridho semasa di bangku kuliah dan memiliki cita-cita yang sama untuk membangun bumi kelahirannya tanah Lampung agar lebih baik kedepan. 

Tidak hanya menggelar acara Launching, MAS BRO juga melakukan giat Bhakti Sosial terhadap Anak-anak Panti Asuhan Al-Husna dan Panti Asuhan Abdul Rahman,Tukang Becak, dan Masyarakat bawah lainnya.


"Begitulah jalinan yang terbangun dalam acara ini, mengingat sudah kurang lebih Lampung dipimpin oleh Ridho Ficardo selaku Gubernur Lampung, banyak kesan hangat yang beliau berikan terhadap tanah Lampung. Sehingga besar harapan apabila Lampung membutuhkan sosok pemimpin yaitu haruslah seperti Ridho Ficardo," urai Angga kepada media. 

" Kami menilai bahwa Ridho Ficardo tulus membangun Lampung, dan kami yakin Ridho sudah pasti memiliki mimpi untuk bagaimana bisa membangun tanah kelahirannya ini," tambahnya. 

"Untuk Lampung selanjutnya, kami mewakili masyarakat yakin dan percaya bahwa Ridho siap lanjutkan kerja nyatanya," pungkasnya. (Red/KN)