KONKRIT NEWS
05/02/18, 5.2.18 WIB
Last Updated 2018-02-05T14:18:08Z
DaerahEkonomi

BPD Hipmi Lampung Siap Menggelar Diklat, Pelantikan dan Rakerda ke XII

Advertisement

Bandar Lampung - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Lampung menggelar konferensi pers terkait Persiapan Diklat dan Pelantikan serta Rakerda ke XII yang berlangsung 7-8 Februari 2018 di Hotel Emersia, Bandar Lampung. 

Selain Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akan dilanjutkan dengan kegiatan Orientasi untuk Pengurus Baru Hipmi di Wira Garden pada tanggal 10 Febuari 2018.

"Peningkatan daya saing Provinsi Lampung ke posisi 11 nasional dari sebelumnya di posisi 25, Peningkatan daya saing itu hanya akan bermanfaat jika pengusaha muda di Lampung juga ikut berdaya saing nasional," ujar Arie Nanda Djausal saat menggelar konferensi pers bersama Pengurus Hipmi lainnya,Senin, (5/2/2018).

Menurut Ketua Hipmi Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, Lampung mengalami perubahan dalam tiga tahun terakhir terutama atas kehadiran Jalan Tol Trans Sumatera sebagai suatu kemajuan dan harus disikapi secara kreatif bahkan menurut Arie pihaknya akan terus menjalin mitra dengan Pemda dan sejumlah pihak lain untuk memberikan arahan kepada UMKM.



"Organisasi kader pengusaha muda yang berjaringan nasional, pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi harus mampu memanfaatkan kemudahan konektivitas itu untuk meningkatkan kapasitas usaha," kata Arie.(*)