KONKRIT NEWS
31/03/18, 31.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-31T10:28:58Z
DaerahEkonomi

Bentuk Kepedulian, Novotel Lampung Menggelar Bazar Murah

Advertisement

Bandar Lampung - Manajemen Hotel Novotel Lampung senantiasa berbenah. Tak hanya memperhatikan fasilitas, namun juga kesehatan para karyawannya. Salah satunya dengan menggelar senam aerobik bersama yang rutin dilaksanakan satu kali sepekan setiap hari sabtu pukul 07.00 Wib. Bertempat di Area B3 Novotel Lampung, membuat para karyawan antusias dan lebih fresh. Dan tentunya agar membuat para karyawan kembali bersemangat dalam menjalani tugas-tugasnya setiap hari yang disebut sebagai seorang “Heartist”.

Heartist sendiri adalah julukan untuk para karyawan dan manajemen yang melayani satu sama lain dan juga tamu hotel dengan hati. Kegiatan aerobik kali ini dibarengi dengan Kegiatan aksi "Acting Here".

Menurut General Manager, Lalu Aswadi Jaya, saat di hubungi via whastappnya, Sabtu (31/3/2018), "Acting Here"  merupakan sebuah program Accor Hotels yang berhubungan dengan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan sebagai bagian penting Accor di seluruh dunia termasuk Novotel Lampung dan Sebagai program pengembangan berkelanjutan yg berfokus pada empat area tindakan yaitu karyawan, tamu, rekan, dan komunitas lokal. 


"Berfokus pada komunitas lokal, kali ini Novotel Lampung mengadakan aksi “Acting Here” dengan diadakannnya Paket Sembako Murah di Bazar. Sebanyak 100 paket sembako dijual murah di B3 Novotel Lampung Sabtu, 31 Maret 2018," papar Lalu Aswadi Jaya.

"Paket sembako berisi 2 kg terigu, 1 kg telur, 2 kg gula, 6 Pcs Mie Instan dan 2 Liter Minyak Makan dijual hanya dengan harga Rp 60 ribu," tambahnya.

Lanjut dia (red), tujuan dari Bazar itu untuk berbagi dengan warga kurang mampu karena disini ada selisih harga yang lumayan lebih murah dari sembako yang dijual di tempat umum sehingga bisa meringankan kebutuhan pokok warga sekitar, pungkasnya. (Putra)