KONKRIT NEWS
18/03/18, 18.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-18T12:02:33Z
Daerahpesawaran

Camat Way Ratai di Lantik Menjadi Ketua Mabiran Kecamatan Way Ratai

Advertisement

Pesawaran - Ketua Kwarcab Pramuka Pesawaran, ARIA GUNA, S.Sos.I, M.M. melatik Mabiran dan Kwarran Way Ratai. Pelantikan berlangsung di Lapangan Desa Mulyo Sari Kecamatan Way Ratai, (17/03/2018).

ARIA GUNA, S.Sos.I, M.M. setelah selesai melantik Kwarran dan Mabiran Kecamatan Way Ratai, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Mabiran dan Kwarran yang baru di Lantik, serta berharap agar mereka bisa memajukan kegiatan Pramuka di Way Ratai.

"Diharapkan kepada kepengurusan yang baru ranting Kecamatan Way Ratai dapat memajukan kegiatan Pramuka di Kecamatan Way Ratai,” katanya.

Ketua Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Way Ratai mengatakan siap mengemban amanah dan bersama-sama mencetak generasi muda menjadi lebih baik melalui wadah gerakan pramuka.

Camat Way Ratai selaku Kamabiran Way Ratai, Asnawi Mahadaka mengatakan, siap menjadikan Kecamatan Way Ratai menjadi Pusat Kegiatan Pramuka di Kabupaten Pesawaran.

"Pramuka kan satu wadah dalam pembinaan karakter yang terbukti ampuh membentengi dan mencetak generasi muda menjadi lebih baik dalam berbagai hal, Kedepannya semoga Kecamatan Way Ratai bisa menjadi Pusat tempat kegiatan di Kabupaten Pesawaran, ungkap Asnawi. (Suprihadi/KN)