KONKRIT NEWS
15/03/18, 15.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-15T07:47:39Z
DaerahEkonomi

Novotel Lampung Solusi Tepat Tempat Pernikahan

Advertisement

BANDAR LAMPUNG - Buat kamu yang punya rencana menikah di tahun 2018, atau tahun lain. Jangan khawatir, karena Novotel Hotel bisa menjadi solusi tempat dengan konsep acara yang dijamin keren. Terlebih, harga yang ditawarkan pun disesuaikan dengan waktu booking.

Tak hanya itu, pasangan yang bakal menikah bisa mendapatkan harga spesial saat Novotel Lampung Wedding Expo 2018. Wedding Expo bertajuk 'The Largest Modern and Traditional Wedding Exhibition in Lampung 2018' ini bakal diselenggarakan selama tiga hari, 16-18 Maret 2018. "Pas Wedding Expo ada harga spesial," kata General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya saat memberikan keterangan resmi di Paradise Hall Novotel Lampung, Kamis (15/3/2018) pagi.

Wedding Expo di tahun ke-4 ini, Novotel mencoba mengenalkan Paradise Hall yang mampu menampung banyak tamu undangan. Fasilitas area Paradise Hall ini terbilang cukup lengkap. Ada tempat khusus yang disediakan Novotel untuk resepsi pernikahan dengan pangsa umum. "Bisa digunakan semua kalangan agama," kata Jaya, sapaan akrab Lalu Aswadi Jaya.

Wedding Expo kali ini mengakomodir segala jenis pernikahan, baik tradisional maupun modern. Pelanggan yang akan menikah bisa berkonsultasi dengan pihak Novotel untuk menentukan konsep yang cocok. Lebih menarik lagi, Wedding Expo ini didukung banyak vendor ternama. "Ada 40 vendor ternama yang gabung," kata Jaya.

Jaya menuturkan, pernikahan merupakan momen spesial yang harus diabadikan dengan apik. Setiap pasangan yang akan menikah pasti menginginkan satu kali pernihakan dalam hidup. "Novotel punya tim yang siap dan tempat mendukung untuk perayaan pernikahan," kata dia.

Untuk target, tahun ini Novotel ingin Wedding Expo ada transaksi yang mencapai Rp8 miliar. Jika tahun 2017 mencapai Rp6 miliar, maka, kata Jaya, tahun 2018 harus meningkat. "Kami siapkan jauh hari, publikasi dan promosi kami gencarkan," kata dia.

Novotel pun siap menerima segala sistem pembayaran untuk booking acara pernikahan. Bisa menggunakan tunai maupun transfer untuk pembayaran. Jika berminat, bisa langsung datang ke Wedding Expo Novotel Lampung dan tentukan tanggal pernikahan. "Jika deal, bayar uang muka dahulu, sebelum hari H harus sudah dilunasi," kata dia.

Sementara, Director of Sales Novotel Lampung Trison Fauza menuturkan, tiap tahun vendor yang mengikuti Wedding Expo selalu meningkat. Hal ini menunjukkan bahwa Wedding Expo tidak hanya menguntungkan pihak Novotel, tetapi juga vendor. "Masyarakat bisa menikmati, vendor untung, Novotel juga untung," kata dia. (*)