KONKRIT NEWS
18/03/18, 18.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-18T11:49:56Z
Hukum dan KriminalNasionalSumatera Selatan

Pengaspalan Tipis Hitungan Jam

Advertisement

MUSI RAWAS - Dengan waktu yang singkat pekerjaan pengaspalan jalan didepan Sekolah Dasar (SD) Negeri I, Desa Jajaran Baru I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas. Diungkapkan, Siran, pengaspalan sangat tipis selesai dikerjakan dengan hitungan jam, Sabtu (17/3/2018).

Dijelaskanya, panjang pengaspalan jalan didepan rumahnya ini, hanya sekitar 100 meter, dengan Lebar jalan sekitar 4 meter. Lanjut dia, pengaspalan ini dikerjakan dengan waktu yang sangat singkat mulai dari Maghrib, hingga selesai dikerjakan sekitar jam 8 malam, setahu dia pengaspalan ini sisa dari pekerjaan yang ada dikampung V, dekat Masjid Al' Barokah, Jajaran Baru I, sampai  Kebun Kulim, yang selesai dikerjakan ditahun kemarin tahun 2017.

"Pengaspalan dikerjakan hitungan jam, dari mulai Maghrib, hingga selesai Jam 8 malam", akui dia, pekerjaan pengaspalan ini sangatlah tipis, sehingga ada sebagian badan jalan sudah mengalami pengelupasan." Aspalnya tipis, yang terlihat tebal itu hanya hamparan material batu", ujar Siran.

Bedasarkan pantauan media Konkritnews.com dilapangan, dari total keseluruan panjang jalan sekitar 1 kilometer, dengan lebar badan jalan sekitar 4 meter, itu diketahui akibat tipisnya pengaspalan, sehingga jalan tersebut sudah mengalami kerusakan, seperti retak pada dibeberapa titik badan jalan, dan sampai saat ini terlihat belum ada perbaikan. (Sahlin)