KONKRIT NEWS
27/03/18, 27.3.18 WIB
Last Updated 2018-03-28T05:35:35Z
Daerahedukasipesawaran

Siswa SDN 5 Kedondong Juara Solo Song Tingkat Kabupaten

Advertisement

PESAWARAN - Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SD Se-Kabupaten Pesawaran digelar di GSG Pemda Pesawaran, Selasa (27/3/2018).

Pada Festival kali ini, Siswa SDN 5 Kedondong YAFI, Berhasil mempertahankan Gelar Juara Pada Cabang Solo Song, yang sebelumnya tahun lalu diraih oleh Ghani Hadiantara kakak kelasnya." ujar Dwi, pendamping kontingen SDN5 Kedondong.

Sementara, Kepala Sekolah SDN 5 Kedondong Haliana,S.Pd saat di wawancarai Usai Pengumuman Hasil Pemenang mengucapkan Rasa Syukur dan Bangga yang takterhingga karena siswanya berhasil meraih Prestasi di Ajang FLS2N kali ini.

"Alhamdulillah siswa saya berhasil meraih juara pada cabang Solo Song, saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi ini sehingga mampu mengharumkan nama sekolah di tingkat kabupaten." ucapnya.

Kemudian, Haliana menceritakan, pada tahun lalu saat SDN 5 dipimpin oleh Pak Zulpi,S.Pd , Siswa nya juga meraih juara yang sama pada ajang FLS2N Tingkat kabupaten, Sehingga pada festival kali ini alhamdulillah kita masih menjadi juara Bertahan.

"Alhamdulillah kita menjadi juara bertahan di cabang Solo Song, ini semua tidak terlepas dari kerja keras pelatih dan pendamping yang selalu memberikan suport kepada siswa saya," katanya.

Haliana berharap, semoga di ajang FLS2N Tingkat Provinsi mendatang Yafi bisa kembali meraih juara , mengharumkan nama kabupaten Pesawaran di Tingkat Provinsi dan membuat bangga Keluarga Besar SDN 5 Kedondong.

"Saya berharap Yafi bisa meraih juara di Tingkat Provinsi, mengharumkan Kabupaten Pesawaran dan Membuat Bangga Keluarga Besar SDN 5 Kedondong," tutupnya.

Di tempat yang sama, Kordinator Kecamatan (Korcam) Pendidikan Kedondong Zulpi,S.Pd saat diwawancarai mengungkapkan Rasa Bangga dan mengapresiasi Hasil yang diraih siswa SDN 5 Kedondong yang meraih juara Solo Song tingkat Kabupaten dan insya allah akan mewakili Kabupaten di tingkat Provinsi.

"Saya Selaku Kordinator Kecamatan (Korcam) Pendidikan Kedondong merasa Bangga dan mengapresiasi hasil yang di Raih Yafi, Siswa SDN5 Kedondong,  kedepan insya allah saya siap mendukung Yafi di ajang FLS2N tingkat Provinsi Mendatang." pungkasnya. (Agung/KN)