KONKRIT NEWS
19/07/18, 19.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-19T09:54:27Z
Daerahpesawaranpolitik

Mustofa samba, S.kom, Caleg Muda yang Amanah dan Merakyat

Advertisement

Pesawaran – Peluang untuk duduk di parlemen bukan hanya milik mereka yang tua, perlu ada generasi muda yang berbakat yang menyuarakan aspirasi masyarakat, paling tidak aspirasi ribuan pemuda.

Mustofa Samba, S.kom calon legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran dari partai Gerindra ini masih berusia relatif muda, tapi berbicara masalah politik ia juga bisa di andalkan. Kamis (19/07/2018).

Topa, Sapaan akrabnya adalah kader dari Partai Gerindra yang dekat dengan Masyarakat, memiliki keinginan untuk mengabdi kepada Masyarakat.

Tofa mengakui banyak yang menganggap enteng hadirnya ia menjadi caleg, tapi hal itu menjadi motivasi bagi dirinya.

“Dilapangan banyak yang menganggap remeh, katanya masih muda, tapi hal ini justru menjadi motivasi tersendiri bagi saya, saya akan buktikan kalau sesungguhnya orang muda itu harus memegang andil dalam merumuskan regulasi, nah di DPRDlah saya akan melakukan itu” Ungkapnya.

Saat ini lanjut Tofa, ia bersama timnya telah melakukan sosialisasi ke wilayah dapil 5 yang meliputi 3 kecamatan, yakni Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau.

“Saya bersama tim sudah turun melakukan sosialiasi, ke rumah keluarga dan kerabat dekat setidaknya memberi tahu niat baik saya maju di DPRD” Paparnya.

Caleg  yang berwajah tampan ini juga menyaangkan adanya money politik yang kerap kali terjadi pada sistem perpolitikan yang ada “Ongkos politik jelas ada, tapi bukan berarti harus membeli suara di masyarakat, kita akan bertarung program dan yang pasti program Gerindra adalah hal yang sepatutnya direalisasikan” Paparnya.

MUSTOFA SAMBA merupakan caleg DPRD Pesawaran, ia merupakan caleg  yang masih muda, bertarung di dapil 5 dari partai Gerindra, dengan nomor urut 5. Ia memiliki tag line. “Muda, merakyat, dan Amanah” (Suprihadi-KN)