KONKRIT NEWS
27/07/18, 27.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-27T16:57:05Z
DaerahPariwisatapesawaran

Tim Jurnalis KWRI Pesawaran Mengeksplorasi Air Terjun Sukma Hilang

Advertisement
Foto Saat Menikmati Sejuknya Air Terjun Sukma Hilang

Pesawaran - Sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Lembaga KWRI DPC Kabupaten Pesawaran melakukan Eksplorasi Air terjun Sukma Hilang di Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Selain menggoreskan kesan rasa kebersamaan antar wartawan, perjalanan ini juga dapat menambahkan wawasan para jurnalis dan pengalaman tentang alam yang menarik. (25/07/2018).

Perjalanan yang sangat melelahkan terobati setelah tim jurnalis KWRI Pesawaran sampai ke Air Terjun Desa Talang Mulya. Salah satu Jurnalis, Rohmat mengatakan Keindahan Air terjun Desa Talang Mulya ini mampu mengobati lelahnya perjalanan yang di tempuh bersama timnya.

"Kebersamaan tim Pewarta sangat terasa saat itu, kami melalui jalan sambil melihat panorama yang indah dan menarik," ungkapnya.

Foto Saat Istirahat Usai Menikmati Keindahan Air Terjun Sukma Hilang

Hal senada juga di sampaikan oleh tim jurnalis lainnya, Dody dan Deni yang ikut melakukan perjalanan ke Air terjun Sukma Hilang Desa Talang Mulya Bersama Kepala Desa Salim yang ikut menemani  perjalanan mereka.

"Kami sangat tertarik dengan Panorama Alam yang ada di sekitar Air terjunnya, Salah satu Destinasi Wisata di Kabupaten Pesawaran yang layak untuk di kunjungi para wisatawan, kami sebagai Jurnalis akan melakukan publikasi untuk mewujudkan impian Kepala Desa Talang Mulya untuk menjadikan Air Terjun Sukma Hilang sebagai salah satu Wisata yang Mendunia," ungkapnya.

Kepala Desa Talang Mulya, Salim sangat mengapresiasi kegiatan Jurnalis KWRI Pesawaran.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Eksplorasi yang di lakukan oleh para Jurnalis KWRI Kabupaten Pesawaran, semoga dengan adanya kegiatan ini Air Terjun Sukma Hilang akan lebih di kenal lagi oleh Dunia, serta menjadi salah satu destinasi wisata yang di unggulkan," ungkap Salim. ( Suprihadi)