KONKRIT NEWS
19/08/18, 19.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-19T07:42:30Z
Daerahpesawaran

Berbagai Lomba Diadakan Dalam Rangaka Memeriahkan HUT RI ke-73 di Desa Pasar Baru

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Kepala Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong mengadakan berbagai Lomba yang di laksanakan di halaman Balai Desa Pasar Baru, Minggu (19/08/2018).

Beberapa perlombaan juga dilaksanakan di Desa ini diantaranya Gobak Sodor, panjat pinang, balap karung serta berbagai kegiatan lainnya   yang di hadiri oleh masyarakatnya hingga mencapai ratusan.

Lomba yang berlangsung sangat seru mengundang tawa dan kegembiraan pada masyarakat Pasar Baru, pasalnya perlombaan ini berlangsung sangat meriah dengan berbagai macam hadiah yang di rebutkan.

Seorang warga saat di tanyai oleh awak media mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Kepala Desa Pasar Baru.

" Saya sangat berterimakasih karena sudah di adakan kegiatan seperti ini, kegiatan ini sangat meriah, pokoknya Kepala Desa Pasar Baru keren banget deh," ungkap Ibu Mar.

Para pedagang pun merasakan dampak positif dari kegiatan ini.

" Dengan adanya kegiatan ini dagangan saya laris, pokoknya berkah," ungkap Ibu Trie salah satu pedagang di sekitar lomba.

Kepala Desa Pasar Baru, Firmansyah mengatakan kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73

" Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, serta kami juga sudah menyiapkan berbagai macam hadiah yang menarik," terangnya. (Suprihadi-KN)