KONKRIT NEWS
04/08/18, 4.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-04T13:55:44Z
Daerahpesawaran

SENAM SEHAT BERSAMA MASYARAKAT DESA KEDONDONG

Advertisement

Pesawaran —  Kepala Desa Kedondong menggelar Senam Sehat dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Hidup sehat mudah dan murah, Kegiatan tersebut didampingi oleh Kepala desa Kedondong Irwan Rosa, S.H beserta aparatur desa kedondong.

Senam Sehat ini juga adalah salah satu Program kerja dari Mahasiswa Universitas Lampung (UNILA) yang saat ini sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa kedondong, Kepala Desa bersama Masyarakat Kedondong sangat antusias mengikuti Kegiatan senam sehat yang di adakan di halaman Balai Desa Kedondong. Sabtu,(04/08/2018).

Kepala Desa Kedondong Irwan Rosa, S.H mengatakan,  maksud dan tujuan Gerakan Senam sehat ini adalah salah satunya untuk meningkatkan kesehatan jasmani maupun Rohani agar masyarakar di desa kedondong selalu sehat dan terkhindar dari penyakit. 

" Melalui kegiatan ini, kami ingin mempromosikan betapa murahnya dan mudahnya untuk menerapkan pola hidup sehat, Cukup dengan senam rutin kita sudah bisa meningkatkan kebugaran dan sistem imun kita sehingga tidak mudah sakit, Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berperilaku sehat sehari-hari, diharapkan hal ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar masyarakat tetap sehat,” kata Kepala Desa sehabis melakukan Senam Sehat. (Agung/KN)