KONKRIT NEWS
23/01/19, 23.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-23T06:21:50Z
Entertaint

30 Januari, DJ Kelas Dunia Siap Gebrak Center Stage Lampung

Advertisement

Bandar Lampung - Setelah sukses menggelar event-event party di tahun lalu dengan tertib dan kondusif,  Center Stage Lampung kini siap kembali mendulang kesuksesan tersebut. 

Tidak tanggung-tanggung, mengawali tahun ini tepatnya pada 30 Januari 2019, Center Stage Novotel Lampung akan mengahdirkan talent kelas dunia yakni DJ Jeffrey Sutorius, The Artist Formerly Known As @DASH BERLIN yang akan berkolaborasi dengan JYAP  DJ Blue dan didukung oleh performance lainnya. 

Menurut Co Manager Entertainment @Novotel Lampung Ronald Zeinsen Pangestu, hadirnya talent dunia tersebut adalah salah satu langkah konsistensi Center Stage Lampung yang bekerja sama dengan Royal Brew House dan beberapa sponsor lainnya untuk terus memanjakan para pengunjung setia Center Stage dan para Cluber lainnya.

"Tidak tanggung-tanggung, di awal tahun ini kita langsung hadirkan talent kelas dunia yang saat ini sedang populer dikalangan para Cluber," ucap Ronald kepada konkritnews.com, Rabu (23/1/2019).

Ditempat yang sama, Koordinator Manager Entertaint Novotel Lampung, Benny mengatakan pihaknya sangat siap menggelar Event Party yang di isi oleh DJ kelas dunia tersebut. 

Untuk fasilitas, Beny mengaku bahwa managemant Center Stage tidak pernah luput dalam mengontrol para pengunjung, sehingga Center Stage Novotel selalu dapat memberikan tempat yang paling Pass, nyaman dan aman untuk para cluber Lampung. 

"Kami jamin untuk Event nanti pasti kondusif. Jadi, untuk para Cluber Lampung yok join di acara party terkeren di Lampung ini, salam All Cluber Lampung, Say No To Drugs Guys," tutup Beny. (Putra)