KONKRIT NEWS
11/01/19, 11.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-11T16:18:33Z
Daerahlampung utaraPariwisata

Cipatkan Destinasi Wisata, Kades Merambung dan Warganya Bangun Jalan Menuju Arter

Advertisement
Warga Desa Merambung Saat Membangun Jalan Menuju Air Terjun Sumber Asri

Lampung Utara - Kepala desa Merambung Susan Hilal beserta warganya bergotong royong membuat jalan menuju Air Terjun  (Arter) yang berada di dusun Sumber Asri desa Merambung kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung Utara, Jumat (11/1/2019).

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut adalah komandan Koramil dan beberapa anggotanya, mahasiswa/i KKN dari Universitas Lampung (UNILA), serta warga sekitar yang juga ikut bersama-sama membuat jalan untuk menuju ke lokasi air terjun Sumber Asri.

Destinasi wisata air terjun tersebut sudah sering dikunjungi warga dari daerah setempat maupun dari luar daerah. Saat ini pemerintah desa Merambung mulai melakukan pengembangan dengan membangun jalan agar akses menuju lokasi Air terjun menjadi mudah. 

Dalam kesempatan tersebut, kepala desa Merambung menghimbau kepada warga yang ikut bergotong royong agar berhati-hati, karena lokasi tersebut sedikit curam, licin dan berbatu.

Susan Hilal, Kepala Desa Merambung

“Saya bersama masyarakat akan terus bekerjasama supaya dalam pelaksanaan pembangunan jalan air terjun ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang memuaskan," jelas Susan Hilal kepada konkritnews.com.

Disamping itu juga, pemerintah desa Merambung berharap air terjun Sumber Asri bisa menjadi destinasi wisata yang diminati oleh banyak kalangan dan bisa dijadikan sebagai pendapatan asli desa.(Arman/KN)