KONKRIT NEWS
16/01/19, 16.1.19 WIB
Last Updated 2019-01-16T12:39:29Z
DaerahWay kanan

KPUD Way Kanan Gelar Rakor Bersama PPK

Advertisement

Way Kanan, (Lampung) - Dalam rangka membangun koordinasi mengenai penyelenggaraan tahapan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Way Kanan menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama PPK se-Kabupaten Way Kanan, Rabu (17/01/2019).

Sekira pukul 10.30 WIB, PPK se-Kabupaten Way kanan menghadiri acara rakor bersama dengan Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan. Rakor tersebut mengkoordinasikan beberapa hal mengenai pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafidz yang didampingi langsung oleh komisioner lainnya yaitu Refki Dharmawan, Doan Endedi, Winston M, Jamil, Ahmad Rokhim Sidiq beserta Sekretaris M. Arifin, menyampaikan bahwa dipandang perlu mengundang PPK untuk berkoordinasi terkait dengan hal-hal yang berkaitan dengan tugas pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2019.

“Ada banyak hal yang harus segera kita selesaikan di awal tahun ini. Diantaranya mengenai pembuatan Fakta Integritas badan penyelenggara pemilu sesuai surat KPU RI, persiapan penerimaan logistik, pemantapan SDM di tingkat desa dan beberapa hal mengenai rencana sosialisasi dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019,” ungkap Darul, Ketua KPU Kabupaten Way Kanan saat membuka rakor, Rabu (17/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Darul mengajak kepada seluruh PPK yang hadir untuk terus menerus aktif dalam memerangi serangan-serangan hoax yang mengenai KPU.

“Ketua PPK perlu meneruskan ke anggota PPK dan PPS untuk ikut peduli menangkal berita-berita hoax terkait penyelenggaraan pemilu,” pesannya. (Andri)