KONKRIT NEWS
01/02/19, 1.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-01T07:59:29Z
DaerahTulang Bawang

Resmi Dilantik, 37 Pejabat Tulang Bawang Diharapkan Bekerja Lebih Baik

Advertisement

Tulang Bawang, (Lampung) -  Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH kembali melantik dan mengkukuhkan Pejabat dilingkup Pemkab Tulanbawang sesuai nomenklatur dilingkup Pemda Tulangbawang, yang dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati Tulangbawang, Jum'at (01/02/2019).

Penataan yang kembali dilakukan kepada para pejabat ini bertujuan untuk mendefinitifkan beberapa Pejabat di Satker-satker yang sebelumnya masih dijabat oleh pelaksana tugas dan sekaligus pergeseran untuk penyegaran.

"Harus mampu mengkader, saya harap semua pejabat harus mampu mengkader ASN Stafnya, karena pelantikan seperti ini hanya adalah penyegaran dan penataan. Ketika menurut pimpinan kita harus pindah untuk tugas lain, tugas lama tidak terbengkalai karena pengkaderan atau tupoksinya berjalan," pesan Pengeran Suri Bupati Tulangbawang.

"Saya harap Pejabat segera bekerja, kalau ada Pejabat yang hanya untuk menikmati fasilitas negara, saya harap segera kembali kejalan yang benar, sebab program kita banyak, segera bekerja koordinasi, supaya bisa maksimal, karena dengan saling koordinasi dan bergotong royong akan membuahkan hasil yang lebih baik," tutur Bunda Winarti.

Dalam pelantikan ini, Bupati Winarti turut membriefing terhadap semua SKPD, karena pekerjaan dan  pembangunan harus segera dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk pengabdian kita pada rakyat sesuai arahan Presiden Jokowi bahwa pengabdian pada rakyat adalah utama," pungkasnya. (Novan)