KONKRIT NEWS
21/03/19, 21.3.19 WIB
Last Updated 2019-03-20T17:22:36Z
Ekonomipesawaran

Cakes & Martel kini Hadir di Kedondong

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Cakes & Martel kini hadir di Cafe' Bungsu Irawan yang tempatnya terletak di jalan  Tanjung Aman Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong. 

Pemilik Cafe' Bungsu Irawan, Beni, mengatakan tujuan dibukanya Cafe ini  yakni untuk tempat santai sederhana, cocok untuk nongkrong para Millenial sambil makan,” ucapnya. 

Selain sederhana, harga pun terjangkau bagi para pelanggan, apalagi bagi anak muda."katanya.

Beni menjelaskan, Cafe' Bungsu Irawan ini menyediakan Cakes & Martel dengan Menu Spesial antara lain MARTEL RENDANG, MARTEL MARCO, & MARZEL.

"Cafe' Bungsu Irawan menyediakan menu spesial antara lain MARTEL RENDANG, MARTEL MARCO, & MARZEL, serta menerima Pesanan aneka Cakes & Martel."jelasnya.

Sementara, Agung selaku Pelanggan  merasakan kenyamanan di Cafe ini, selain makanannya Lezat, Suasana nongkrong dengan konsep interior dan menu yang beda dapat membuat tempat ini salah satu tujuan wisata kuliner yang ada di Kedondong.” ucapnya.

Jadi, buat kalian para pecinta kuliner, silakan datang dan mencicipi sajian menu makanan dan minuman yang lezat, halal dan terjangkau dengan suasana homey. Good food is good mood. (*)