KONKRIT NEWS
06/03/19, 6.3.19 WIB
Last Updated 2019-04-16T05:58:35Z
pesawaran

Nanda Indira Dendi hadiri Penilaian Lomba Desa Di Desa Suka Jaya

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Desa Suka Jaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2019, Lomba Desa yang bertema Desa Bersinar yang memiliki arti Bersih Dari Narkoba. Selasa, (05/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Nanda Indira Dendi, Kadis PMD, Camat Way Khilau, Tim Penilai Lomba Desa Kabupaten Pesawaran, Kapolsek Kedondong, Kepala Desa Se-kecamatan Way Khilau serta seluruh tamu undangan.

Nanda Indira Dendi dalam sambutannya menghimbau agar meningkat kerjasama dengan bergotong royong.

"Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran saya menghimbau kepada seluruh warga desa suka Jaya, mari  kita tingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dengan semangat, dan dengan bergotong Royong. Sebab, tanpa  kerjasama yang baik tujuan kemenangan tidak akan tecapai," katanya.

Nanda Indira Dendi berharap agar warga Desa Suka Jaya dapat mengembangkan potensi-potensi yang ada diDesa.

"Saya berharap dengan adanya lomba ini, dapat memotifasi warga masyarakat khususnya yang ada di Desa suka Jaya dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa agar setiap keluarga menjadi berdaya dan sejahtera serta tidak perah lelah dalam membangun desanya," ungkapnya.

Terakhir Nanda Indira Dendi  mengharapkan agar Desa Suka Jaya berhasil menjadi Desa terbaik.

"Mudah-mudahanya berhasil tampil menjadi Desa yang terbaik dalam lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2019 dan dapat mewakili Kabupaten Pesawaran di Tingkat Provinsi," harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Suka Jaya, Elpizar menyampaikan tema dari lomba Desa ini  adalah Desa sinar, Desa yang Bersih dari Narkoba.

"harapannya agar Desa Suka Jaya Bersih dari Narkoba dengan mengisi Kegiatan-kegiatan positif seperti Betabuh, serta mengaktifkan kegiatan Pemuda seperti Karang Taruna dan kegiatan lainnya," ungkap Elfizar.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Bazar kuliner, Senam sehat dan kegiatan PKK lainnya. (Red)