KONKRIT NEWS
22/04/19, 22.4.19 WIB
Last Updated 2019-04-22T14:15:57Z
Lampung Timurpolitik

Pleno PPK Batanghri Nuban Berjalan Lancar dan Kondusif

Advertisement

Lampung Timur - Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung timur Rudi Mulyadi dan jajaran komisioner anggota PPK melaksanakan perhitungan hasil perolehan suara pileg dan pilpres serentak tahun 2019 di balai desa Sukaraja kecamatan Batanghari Nuban.

Mulai dari hari Sabtu tanggal (20/04/2019) berjalan dengan lancar aman dan terkendali meskipun pleno ditingkat kecamatan melibatkannya PPS dan KPPS yang berada di 13 desa wilayah hukum kecamatan setempat walau pun bekerja dari pagi jam 9:00 wib sampai dengan jam 15 : 19 wib kita selalu diberikan kesehatan lahir dan batin oleh Allah SWT semua panitia penyelanggara masih berjalan lancar.

Dengan penjagaan oleh pihak forkopincam, kapolsek ipda Nedi Herman dan jajaran anggota polisi dan TNI polri Dari danramil yang diwakili oleh Marsudi dan anggota TNI.

Dan tak kalah penting juga camat Batanghari Nuban Muhammad Ridwan dan sekcam ...yang sangat koperatif sekali dengan sering menijau kelokasi tempat pleno yang selalu membrikan sepirit kepada semua panitia penyelenggara pemilu dan panitia pengawas bawaslucam. Ujarnya. (Helmi)