KONKRIT NEWS
17/05/19, 17.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-18T15:03:41Z
Daerah

Gubernur Ridho Buka Rapat Koordinasi Bersama KPK, Dinas PU, Dan UKPBJ Se-Provinsi Lampung

Advertisement

BANDAR LAMPUNG -- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo memberi sambuatan sekaligus membuka Rapat Koordinasi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dengan OPD, Inspektorat, Dinas PU, dan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Gedung Semergow, Kantor Walikota Bandar Lampung, jumat (17/5) pagi.

Gubernur Ridho menyatakan bahwa kegiatan hari ini adalah salah satu upaya rencana aksi terintegrasi pencegahan korupsi yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung.

Dengan digelarnya kegiatan ini Gubernur Ridho juga berharap agar kedepan anggaran dapat lebih tepat sasaran dan tidak ada lagi permasalahan yang menyangkut persoalan Korupsi

"Kegiatan hari ini merupakan salah satu upaya rencana aksi terintegrasi pencegahan korupsi yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung, harapannya kedepan angaran-anggara dapat menjadi lebih tepat sasaran dan tidak ada lagi permasalahan-permasalahan yang menyangkut persoalan korupsi, apa lagi sampai ada OTT dan sebagainya, karena hari ini pemerintahannya sudah semakin baik" tutur Ridho.

"Apa lagi Provinsi Lampung memiliki nilai yang sangat baik, yakni 4 besar terbaik di Indonesia, bahkan Pemprovnya sendiri memiliki nilai sampai 92, tentunya harapan saya kabupaten/kota juga dapat memiliki nilai yang baik sebagai indikator dari semangat dan upaya kita dalam melakukan pencehahan korupsi," sambungnya.

Selain dihadiri oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasatgas Korsupgah KPK RI, Kakorwil 3 LKPP RI, Walikota Bandarlampung, LKPP, serta perwakilan OPD Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung. (Red)