KONKRIT NEWS
22/05/19, 22.5.19 WIB
Last Updated 2019-06-18T05:22:08Z
Daerah

Gubernur Ridho Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama DPRD Lampung

Advertisement

BANDAR LAMPUNG -- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan jajaran Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan Silaturahmi Ramadan serta buka puasa bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, di Gedung DPRD Lampung, Selasa (21/5) petang.

Gubernur Ridho menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan safari ramadan yang rutin digelar setiap tahun oleh Pemprov Lampung. 

"Kegiatan Safari Ramadan memang rutin dilakukan oleh pemprov lanpung bersama dengan pemda Kabupaten/kota dan juga DPRD Lampung. Alhamdulillah seingat saya setiap tahun saya selalu hadir terus Safari Ramadan dengan DPRD Lampung," ujar Ridho.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho bersyukur bahwa menjelang akhir masa jabatannya semua pembangunan  di Provinsi Lampung berjalan dengan lancar bahkan melebihi target yang direncanakan.

Salah satunya adalah dengan disetujuinya konsep usulan kawasan industri di kawasan register 1 dengan lahan seluas 4500 hektar.

"Dengan dibangunnya kawasan industri di wilayah tersebut diharapkan akan meningkatkan investasi puluhan trilyun dan menyerap puluhan ribu tenaga kerja diwilyah Provinsi Lampung," ungkapnya.


Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, menyatakan bahwa safari ramadan sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergi antara DPRD dan Kepala Daerah, "Apapun hasil baik buruknya pembangunan adalah hasil kolaborasi dari DPRD dan Kepala Daerah, mudah-mudahan kedepan Forkopimda kita bisa lebih kompak,  program pembangunan dapat meningkat lebih baik lagi, dapat mendorong percepatan pembangunan,"  pungkasnya.