KONKRIT NEWS
23/05/19, 23.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-23T13:37:37Z
Bandar Lampung

Novotel Lampung Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Advertisement

Bandar Lampung - Hotel Novotel Lampung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 136 Bandar Lampung menggelar kegiatan buka puasa bersama dalam rangka wujud nyata tanggung jawab sosial manajemen perusahaan, Kamis (23/5/2019).

"Kami Mengundang kurang lebih 30 anak yatim serta warga sekitar hotel kurang lebih 60 warga, yang dihadiri oleh Bapak Lurah Sukaraja (Irsan Efendi), Babinsa (Sertu Wardiono), Babinkantibmas (Aiptu Syaukat), Ketua RT. 3,4,5,9 Lk. II kelurahan Sukaraja dan Ketua RT. 09 kelurahan Garuntang," ucap Lalu Aswadi Jaya kepada Media.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Tim Novotel Lampung ingin tetap melanjutkan silaturahmi yang positif kepada masyarakat sekitar serta ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

Akrab dan penuh kekeluargaan. Begitulah suasana buka puasa bersama yang digelar Hotel Novotel Lampung dengan anak yatim dari Panti Asuhan Rudhotus Sibyan , Warga sekitar dan Staff Novotel Lampung. Tidak lupa, dalam acara tersebut juga diisi  dengan Tausiyah, takjil, solat maghrib ditutup dengan makan bersama. 

Acara dibuka oleh pembacaan ayat suci Al - Quran dan saritilawah oleh Perwakilan panti asuhan Roudhotus Sibyan. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembukaan oleh General Manager Novotel Lampung Bapak Lalu Aswadi Jaya, dan  tausiyah yang dibawakan oleh ustad Ubaidillah dan ada pula penampilan Marawis dari Panti Asuhan Roudhotus Sibyan. 

"Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan setiap tahun. Novotel Lampung juga memberikan bantuan berupa sembako dan sumbangan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh bapak Lalu Aswadi Jaya ke pengurus panti asuhan dan anak - anak panti. Kemudian, novotel Lampung juga memberikan bingkisan kepada warga sekitar," Tutup Jaya. (Rls)