KONKRIT NEWS
19/05/19, 19.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-19T04:35:14Z
pesawaran

Pererat Silaturahmi, Genre Pesawaran Buka Puasa Bersama

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan Genre Kabupaten Pesawaran melaksanakan buka Puasa bersama pada puasa hari  ke 13 di Resto Saung Biru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

Pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi Genre tersebut sengaja menggelar Buka Puasa Bersama dan berharap dengan adanya kegiatan buka puasa bersama tersebut bisa menambah kedekatan antar anggota Genre sehingga bisa meningkatkan kinerja dan membawa kemajuan bagi Organisasi Genre. Sabtu, (18/05/2019)

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Husein Kabid Keluarga Berencana yang juga sebagai Pembina diorganisasi Genre berharap Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dapat menambah ukhuwah islamiah antar anggota yang tergabung dalam organisasi Genre. 

“Harapan saya semoga dengan adanya buka puasa bersama ini menambah ukhuwah Islamiah dan mudah-mudahan bisa menambah kedekatan antara pemuda dan pemudi yang tergabung dalam organisasi Genre, sehingga Genre bisa menjadi lebih baik lagi,” harap Husein yang akrab disapa Papa Husein.

Ketua Genre Pesawaran, Yesi Dwi Jayanti mengatakan Kegiatan ini sengaja diadakan untuk menjaga agar silaturahmi tetap terjaga. 

"Mari menjaga agar silaturahmi tetap terjaga” ajak yessi


Yessi didampingi rekan-rekan yang turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut menyatakan kekaguman dan apresiasinya atas inisiasi yang selalu memberikan kehangatan di tengah-tengah suasana Ramadan.

(Suprihadi-KN)